Jumat, 22 Agustus 2014

PULAU DODOLA


http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/PulauDodola.jpgPulau Dodola berada di maluku utara, pulau dodola adalah salah satu surga yang indah di INDONESIA. Pulau yang cantik dengan pemandangan yang tidak akan membuat kita bosan. Pulau ini terdiri dari Pulau Dodola Besar dan Pulau Dodola Kecil.
Kedua pulau ini hanya tersambung saat laut sedang surut dan membentuk jalan pasir. Letak dari Pulau dodola berada di wilayah morotai. Pulau yang belum berpenghuni, dengan keindahannya akan membuat Anda diam dan terus menggaguminya. Pasir pantainya sangat putih dan sehalus bubuk, Pemandangan lautnya yang hijau, jernih dan kebiru-biruan, akan menambah rasa kagum. jika sedang surut, kedua pulau ini terhubungkan oleh pasir putih,pasir putih tersebut seolah jembatan tersembunyi.

Pulau Dodola juga menjadi tempat favorit snorkling dan diving. Keindahan bawah lautnya tidak kalah menawan, tercatat ada 13 titik penyelaman di tempat ini. Tidak hanya itu saja, terdapat beberapa kapal dan pesawat perang yang karam. Sebab, Morotai pernah menjadi tempat peperangan antara Jepang dan sekutu pada Perang Dunia ke-2.

Pulau Dodola memang layak disebut sebagai surga. Pulaunya yang tidak terjamah tangan usil manusia. 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates